It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Sunday, January 8, 2012

Mengantar Kepergianmu...

"Kamu di mana?"

"Aku masih di Jakarta"

"Jam berapa sampai di Bogor?"

"Kira2 satu jam lagi"

"Kalau satu jam berarti kita sudah gak bisa ketemu lagi, aku pasti sudah berangkat ke Banjarnegara."

"Yaudah, gak pa2. Kalo jodoh mah pasti ketemu lagi."


*********************************************

"Kamu di mana?"

"Aku masih di Jagorawi"

"Aku sudah sampai di Jagorawi. Kamu di mana?"

"Di agen bus SinarJaya."

Tiba-tiba saja kamu muncul dari sela2 bis.
Kita bertemu.

Kita ngobrol banyak.

Dan... kau mengecup keningku sebagai tanda perpisahan kita.

Aku tak akan pernah melupakan perpisahan ini seumur hidup.
Tak akan pernah lupa. Dan kuharap ini akan jadi pertemuan kita untuk yang terakhir kali.

Terima aksih atas semua kenangan2 yang tertoreh Muji, terima kasih, selamat tinggal....

No comments:

Post a Comment