It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Saturday, January 14, 2012

Mengejar Impian

Menjadi pengajar
penulis
mempunyai usaha di bidang fashion dan kuliner

Saya gk mau usia produktif saya terbuang sia2.
Saya haruz mengumpulkan pengalaman sebanyak2nya.
Saya haruz mengumpulkan ilmu dan keahlian sebanyak2nya.
Yg akan saya bagikan kelak ketika saya mengajar dan mengabdi pd masyarakat.

Katakan saya obsesif!
Katakan saya ambisius!
Nevermind.
This is the real me.
Toh gk ada salahnya ambisius, gk ada salahnya kita ngotot untk mencapai mimpi2 kita.

Tetap semangat epphy!

No comments:

Post a Comment