It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Saturday, April 21, 2012

Universitas Negri Jakarta

Perjalanku ke Universitas Negri Jakarta kemaren somehow someway telah membuatku berpikir dan merenungkan kembali tentang hal2 yg aku tekuni saat ini.
Benarkah aku sudah berada di jalur yg benar?
Apakah ini yg benar2 kuinginkan? Atau hanya sekedar lapar mata dan lapar pikiran saja?
Kemanakah pemberhentian terakhirku kelak?
Di manakah akhir pencarian jati diriku? Akankah aku mampu menemukannya?

Entahlah,
aku juga masih bingung.
Tapi ada satu hal yg aku yakini, aku pazti bisa meraih kesuksesan. Amin...


**menemani Rosyid ngerjain tesis S2 di perpustakaan PPS UNJ, I'm proud of him**