It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Thursday, April 26, 2012

Perpustakaan Utama UIN Syarif Hidayatulloh

Saya suka nuansa damai yg dihadirkan oleh perpustakaan. Keheningan yg dihasilkan oleh perpustakaan terasa berbeda. Banyak energi pendidikan dan ilmu pengetahuan yg bersinergi di situ, sungguh nuansa yang istimewa bagi saya.
Itulah sebabnya saya memilih untuk berkunjung ke perpustakaan utama, ketika saya ada suatu urusan di UIN Syarif Hidayatulloh Ciputat Jakarta.
Nuansa yang dihadirkan di perpustakaan ini hampir serupa dengan perpustakaan lain yang pernah saya kunjungi. Ber-AC, ber-Wifi, ruangan yang luas, penuh buku, dan gak ada yang spesial namun cukup nyaman untuk belajar, saya suka.