It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Thursday, April 12, 2012

Proposal Cinta

Tuhan,
aku mohon, melalui kun-Mu, jadikan dia sebagai jodohku...


Irfan


Aku tau, aku tiada mungkin dapat meraihmu, kamu terlalu sempurna dimataku, tapi tak ada salahnya kan sekedar berharap.

Kamu lelaki impianku, dewasa, sederhana, humoris, perhatian, berkulit putih dan concern akan pendidikan. Aku suka itu.

Aku jatuh cinta...
Sejak awal perjumpaan kita, sejak senyum yang merekah dari bibirmu itu, aku jatuh cinta...

Tuhan,
sangat jarang intensitas nafas cinta yang Kau tiupkan untukku, dan kali ini kumohon, restui cintaku kali ini, ijinkan aku mengenalnya lebih jauh dan mendampingi perjalanan hidupnya. Namun jika memang dia tidak baik untukku, jauhkanlah dia dariku, dan akan kusimpan segumpal cinta ini di pojokan kamarku sebagai pelengkap rindu-rinduku.

Irfan, Ciputat, 8 April 2012