It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Friday, April 27, 2012

Ketidaknyamanan

Saya pernah mendengar quote yang mengatakan bahwa ketidaknyamanan merupakan bom waktu yang siap meledak kapan saya dan saya rasa saya sedang mengalami suatu bentuk ketidaknyamanan tersebut. Mungkin bom waktu dari ketidaknyamanan saya ini akan meledak sewaktu-waktu.

Saya sudah merasa sangat tidak nyaman dengan lingkungan di sini, terutama populasi makhluk hidaup yang berkeliaran di sini, bahkan ada beberapa makhluk hidup yang sebenarnya saya sudah muak sangat, namun saya tetap berusaha dewasa dan mengacuhkannya, namun lama-kelamaan bete juga, sebeeeeeel banget, sumpah.

Hanya bisa berharap semoga bom waktu yang berwujud ketidaknyamanan ini akan meledak di waktu yang tepat dan tidak menghancurkan karir dan imaje saya yang sudah saya bangun selama lebih dari dua tahun ini. Semoga, saya bisa segera mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dengan lingkungan yang lebih humanis dan agamis. Amin.....