It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Wednesday, August 22, 2012

List Film yang nemenin aku selama seminggu di jakarta Sendirian saat LEBARAN


1.    Two Week Notice
Ini adalah satu-satunya kaset vcd-ku yang bisa diselamatkan dari kerusakan, yang lainnya rusak gak bisa diputer L padahal sudah dari jauh-jauh hari nyiapin kaset vcd dan dvd untuk membunuh rasa bosan pas mudik ke tempat tante di pondok kelapa bahkan sudah minjem2 ke Mbak Eli, tapi tetep gak ada yang bisa di tonton. Oke, langsung to the story. Ah, no coment deh, Cuma bisa ngasih satu dari lima bintang. Ceeritanya datar banget, gak lucu2 amat, Sandra Bullock ama Hugh gak keren2 amat, romantisnya juga gak dapet. Pokoknya kecewa berat dah. Mungkin karena aku nontonnya pake subtitle Inggris kali ya, tapi gak juga sih, film Slumdog Millionaire juga aku tonton pake subtitle Inggris dan aku suka bgt ama film itu. Berarti emang murni faktor dari filmnya yang kurang bermutu. Sorry.

2.    Umi Aminah

Film ini adalah film yang mampu membuat air mataku tak henti-hentinya meleleh. Inspiratif sekali dan sangat menyentuh hati. Di film ini yang paling berkesan adalah tokoh Dzalikha yang diperankan oleh paramitha Rusady, membuatku bercermin. Seorang wanita usia paruh baya yang berkutat dengan karir dan mengesampingkan urusan jodoh, hehe Epphy banget itu. Overall ceritanya bagus banget dan banyak hal yang bisa kita mabil dari itu. Intinya mah kita harus tetap sabar dan ikhlas, pertolongan Allah pasti akan datang.



3.    Ayah Mengapa Aku Berbeda

Film ini juga cukup menguras air mata. Dulu aku sempat melihat trailernya di bioskop, dan membuatku tertarik untuk menontonnya. Tapi film ini terlalu dramatis, saya kurang begitu suka, adegan bullyingnya juga terlalu lebbay, aku  kurang begitu suka.











4.    Di Bawah Lindungan Ka’bah
Epphy pengen banget nonton film ini, tapi sayang, rasa kantuk tak tertahankan telah menyerangku, hihihi T_T, akhirnya ketiduran deh. Cuma bisa nikmatin beberapa adegan doang, kayaknya sih ceritanya bagus.





5.    49 days
Padahal kaset vcd-nya udah di tangan tapi gak bisa nonton karena kasetnya rusak. Kecewa. Akhirnya nonton di TV deh, meski Cuma 4 episode pertama doang tapi aku suka, tokoh Song Hye Kye mirip aku, kerja malam, gak bergairah, hidup biasa aja, ah gue banget itu. Sayang gak bisa nonton sampai tamat karena harus kerja.






6. Masih bukan Cinta Biasa


Film keluarga yang lumayan lucu menurutku, cukup bisa membuatku tersenyum dan hampir terharu.


7. Realita cinta dan rock and roll
Aku emang udah puluhan kali nonton film ini, tapi gak pernah bosen-bosennya liat tampang cute macho Junot dan vino, mereka masih imut-imutnya ketika main di film ini.



Seneng liburan kali ini bisa nontong banyak film selain sebagai inspirasi, juga sebagai motivasi dan refleksi diri. Ah, tahun ini aku terlalu lelah mengejar dunia, aku terlalu lelah menghibur diri, mungkin ini saatnya melonggarkan sabuk pengaman, mundur sedikit demi sedikit, hingga saatnya nanti aku benar2 mundur dan get out dari gegap gempita ini. Ah, sudahlah untuk saat ini jalanin aja semuanya, semua akan indah pada waktunya.