It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Tuesday, August 7, 2012

Gak mudik

Gak mudik?
Enggak.
Kenapa? Emang gk kangen ama rumah?
Enggak.
Lagian rumahku yg dulu yg menyimpan ribuan memori masa kanak2 dan masa remajaku, udah lama di gusur, aku sudah tidak punya tempat yg bisa kurindukan lagi.
Lha rumah baru yg sekarang?
Aku sendiri bahkan merasa asing disana.
Orang tuamu masih ada kan?
Iya, mereka masih ada. Mereka tinggal di rumah, tapi dari kecil aku sudah terbiasa jauh dari mereka.


*aku memang suka keheningan, tapi aku juga menyukai keramaian. Aku suka hingar bingar dan padatnya penduduk kota.
Bagiku merasa asing di keramaian kota lebih menyenangkan dari pada merasa asing di kampung halaman sendiri.

No comments:

Post a Comment