It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Saturday, August 25, 2012

Surat Perahu kertas untuk Neptunus


Dear Neptunus,
Apa kabar?
Aku tau kabarmu pasti sedang baik kan, sebaik lautmu hari ini yang berkilau terpapar sinar mentari.
Berbeda dengan diriku saat ini Nus, aku sedang tidak bercahaya.



Neptunusku,
Minggu lalu aku pergi ke BTM di Bogor bersama seorang kawanku. Waktu itu ada acara meet and greet cast Perahu Kertas Nus. Aku seneng banget, aku bisa bertemu dengan agen Kugy dan kawan-kawannya di sana. Tapi sayang aku tidak menemukan agen Keenan di sana.
Para agen Neptunus sedang berdiskusi, hehehe

Me, The Novel and ticket.

Nus, tanggal 27 Agustus nanti aku ulang tahun yang ke 25.
Aku galau Nus, di usia yang demikian matang, tapi aku belum punya apa-apa Nus, aku belum bisa menjadi siapa-siapa. Tanpa embel-embel sarjana di belakang namaku, tanpa puluhan trofi yang bertengger di lemariku, tanpa jejeran nomilal rupiah yang berbaris di rekening tabunganku dan tanpa kekasih tambatan hati di sampingku. I’m nothing Nus, I have nothing :’( Satu-satunya hal yang mampu aku syukuri dan membuatku berdiri tegak saat ini adalah kehadiran mimpi dan cita-cita yang bertengger di ruang otakku. Aku ingin bisa menjadi guru dan penulis Nus, aku ingin bisa membagi dan menyebarkan ilmuku dengan orang lain. Aku akan  berusaha dan terus berusaha menggapai impianku ini. Aku gak akan menyerah Nus, gak akan pernah nyerah.


Di hari istimewaku kali ini, hanya itulah pintaku Nus, aku ingin bisa merealisasikan mimpi dan cita-citaku itu. Doakan aku ya Nus.... ^_^