It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Tuesday, November 27, 2012

Di Sela Lelah

Saat putus asa lemah tak berdaya ingat Penciptamu.

Semalam aku drop. Demam. Badan kerasa capek bgt, kemaren malamnya pulang kerja jam 12 malam, besoknya masuk jam 8 pagi.
Badan udah gemeteran.
Bahkan untuk tidurpun mata jadi susah terpejam karena terlalu lelah.

Ketika sedang buka-buka internet lewat HP, eh nemu blog-nya Ollie dan ada artikel yg berjudul Jakarta : city of hope. Membaca artikel itu seketika air mataku leleh. Begitu ya rasanya jobless, aq pernah berada di posisi lelaki yg ada dalam tulisan itu. Jobless, hopeless and meaningless. Perasaan yg sangat menyakitkan. Hingga akhirnya akupun harus bersyukur karena sekarang aku udah punya kerjaan, seberat apapun kerjaanku saat ini, harus tetap disyukuri. Toh aku bisa dapat uang dari sini, aku bisa hidup dg hasil keringatku sendiri, aku bisa membantu orang tua dan adik2ku dg uangku, aku juga bisa mengakomodir mimpi2ku dan menyiapkan masa depanku dari sini.

Aliran air mata dan rasa syukur yg tercurah, akhirnya membawaku terlelap dan menghapus rasa lelah yg tersisa.

Tetap semangat Arista, jangan menyerah!