It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Saturday, November 17, 2012

Kompasianival 2012

Sama seperti socmedfest kemaren, kompasianival juga merupakan salah satu acara yg pengen saya kunjungin sejak tahun lalu, namun gagal. Dan alhamdulillah, di tahun ini saya bisa hadir.

Kompasianival adalah acara kumpul blogger dan komunitas yg diadakan oleh Kompas media. Acara ini di adakan di Skenoo Hall Gandaria City pada tanggal 17 November 2012 dengan mengusung tema Hero inside you. Acara ini mengundang Jusuf Kalla dan Anies Baswedan sebagai pembicara utama dan Musikimia sbg hiburannya. Secara pribadi saya agak sedikit kecewa dg acara ini, mungkin karena saya terlalu berharap acara ini akan seramai dan semeriah socmedfest kemaren, tapi ternyata lokasinya lumayan sempit dan komunitas yg ikut serta sangat sedikit, walhasil saya cuma bisa jalan2 bentar dan mentok kesana kemari. Gak heran kalo merchandise yg saya dapetinpun minim sekali.


Untuk menepis kekecewaan, saya ikutan nimbrung di boothnya Plot Point. And you know what, saya duduk persis di sebelah Haqi Achmad, wow, iya Haqi Achmad penulis skenario film muda yg berbakat itu, yg nulis skenario film Radio Galau Fm dan Poconggg juga Pocong. Selain Haqi ada juga Sheva penulis novel Blue Romance, Armadina wartawan muda, dan Gina editor dari Plot Point. Saya seneng bgt banyak ilmu dan pengalaman mereka yg di share di sini. Sayapun sangat antusias dan khusu' menyimak, sampai2 dipanggilin ama mely dan teny aja gk nengok, gk ngeh kalo mereka ngeliat saya nongkrong di situ. Usai dengerin cerita mereka saya minta poto bareng dan langsung pamit pulang.

Haqi, Sheva, Me and Armadina
Overall, acara festival kali ini keren sih, cuman kurang greget aja. Saya kurang puas. Next time nyari pengisi acara yg lebih memikat dan undang lebih bnyak komunitas seru lainya. Untunglah rasa kecewa saya terobati oleh Haqi dkk, saya dptin bnyk ilmu dari mereka. Thank's guys.

See you on the next festival...