It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Saturday, June 13, 2015

Menghilang dan Menemukan

Lama sekali aku gak menulis. Jangankan menulis, sekedar menikmati hidup aja aku tidak sempat. Semua tentang kerja, belajar, kerja, belajar. Bukannya mengeluh, tapi demikian kenyataannya.
Sejak awal tahun aku emang sudah menisbahkan sepanjang tahun ini untuk belajar, agar bisa lulus tahun depan. Dan, yep aku tidak main-main dengan janjiku, sudah setengah tahun berjalan dan aku puas telah belajar keras.
Semoga perjuanganku tidak sia-sia dan bisa memakai toga di tahun 2016. Aminnnn

No comments:

Post a Comment