It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Saturday, January 9, 2016

Mari Kita Perbaiki

Dewasa ini, kita dibekali dengan kemudahan untuk memiliki atau memperoleh apapun. Segala fasilitas kini dengan mudah bisa diperoleh.
Layanan telekomunikasi, jual-beli barang dan jasa, informasi, semuanya berlimpah. Tinggal kitanya aja yang harus pintar-pintar untuk manfaatinnya.
Dengan segala kemudahan itu, kita cenderung untuk mengganti sesuatu yang tidak sempurna dimata kita. Bisa jadi karena efek dari mudahnya memperoleh barang tersebut, jadinya kita juga akan mudah untuk menggantinya Coba dulu saat kita harus susah payah ngumpulin duit dulu, nabung dikit demi dikit, tentu kita akan bisa menghargainya, merawatnya dan memperbaikinya ketika rusak. Sekarang mah asal ada duit, semua mudah. Hape rusak, ganti. Tv rusak, ganti. Laptop rusak, ganti. Relationship rusak, ganti?
Why we don't try to fix it? Just try, gak ada salahnya kan??? Hargailah apapun yang ada di sekitar kita. Treat it like these are the most valuable things in your life. Termasuk relationship tentunya.

No comments:

Post a Comment