It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Saturday, December 29, 2018

Wellcome #Lovely2019

Berikut adalah cuplikan isi WA yg di kirim bupon di grup WA KIMI. Isi WA tsb langsung menggugah hati kecilku buat bikin postingan tentang harapan di tahun depan.

*(((MOMENTS of SILENCE)))*

Kasih waktu untuk tubuh, pikiran, dan jiwa kita bekerja dan merasa dengan flow yang sama. Tanya sama diri kita sendiri dengan JUJUR

1. Apa aja yang masih harus diperbaiki dalam hidup kita

2. Apa aja yang masih belum selesai dalam hidup kita

Lalu buat maksimal 2 doa yang akan kita kejar dan siap jalani prosesnya selama tahun 2019 nanti.

Sekarang silakan kasih waktu HENING bagi tubuh, pikiran, dan jiwa untuk menentukan *DUA DOA* spesifik yang akan dijalani selama 2019.

Happy Holiday Everyone.
Stay Safe yaa 🤗
Jangan lupa atur nafas dan banyak minum air putih. Tetap napak dan tetap gerak 👊🏻

Big HUGS,
Popon KIMI 🤸🏻‍♀

Rasanya udah lama sekali gak bikin ginian. Sejak menikah dan punya anak, banyak hal yg tertinggal dan terlupa. Ngerasa kayak ini bukan diri aku yg sebenarnya. Hampir tiga tahun ini, yg aku rasain adalah hectic, capek, sakit, selalu ngertiin tapi gak pernah di mengerti, semua tentang anak dan suami, kehilangan jati diri. Ah, gelapnya. Tapi Alhamdulillah semakin kesini semakin terasa lebih terang. Hidup itu memang berpola, sometimes dark and sometimes shine, wajar sih.

Di penghujung tahun ini, satu-persatu mulai bermunculan hal-hal yg patut aku syukuri. Udah bisa beli tanah, udah lepas dari sakit-sakitan trimester pertama, dan yg terakhir bisa masuk komunitas KIMI which is aku berharap bisa menjadi pribadi yg lebih baik lagi di sini.

Melepas 2018 rasanya tuh legaaaa banget. Akhirnya bisa melewati masa proses menjadi ibuk untuk pertama kalinya. Berat ternyata menjadi ibuk dan mengurus anak sendirian. Tapi setelah dilewati, legaaaa rasanya. Gak ada yg spesial sih. Cuma ya itu tadi, menjadi ibuk. Dan satu hal lagi akhirnya toko online aku bisa berkembang cukup pesat di tahun ini. Omsetnya cukup banget buat beli pulsa, paket internet, skincare, dan kebutuhan lainnya. Dan yg lebih penting adalah, finally bisa nabung 2jt dari hasil jualanku setahun ini. Alhamdulillah.

Oke, sesuai mandat sari bupon aku mau nulis harapanku buat tahun depan ;

1. Apa aja yang masih harus diperbaiki dalam hidup kita :

Karakter. Aku introvert banget. Pengen bisa lebih terbuka, berani ngomong dan gk pemalu lagi. Dulu udah pernah nyoba, tapi nihil hihihi. Lebih enak stay di comfort zone.

2. Apa aja yang masih belum selesai dalam hidup kita

Kuliah. Gedein bisnis,

Lalu buat maksimal 2 doa yang akan kita kejar dan siap jalani prosesnya selama tahun 2019 nanti.

Doaku untuk tahun 2019 ;

1. Kesehatan : Semoga bisa melahirkan dengan normal, lancar, gampang. Semoga bisa sehat terus biar bisa ngurus suami dan anak2ku dg baik.
PR : praktekkan healthy lifestyle, makan buah dan sayur, olahraga

2. Finansial : semoga pak suami bisa kerja terus dan toko online-ku jg jalan terus. Sempet ngalamin tutup toko gegara hamil muda kemaren, dan efeknya sampe mewek2 kagak bisa beli paket internet, kagak bisa beli skincare 😭😭😭. Sejak itu mulai getol lagi nyari duit ditengah kesibukan ngurus anak dan rumah tangga.
PR : semangat posting jualan di IG dan lebih sabar dan ramah ngelayanin customer.

Sebenernya yg mau di posting di grup sih itu 👆👆👆tapi berhubung pengen lebih singkat jadinya yg di tulis agak lain, tapi esensinya sama kok, duit buat bikin rumah dan kesehatan biar strong ngerawat 2 anak.

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحيمِ

Insya Allah 2019 saya akan FOKUS untuk dua hal ini

1. Nabung, buat bangun rumah
2. Jaga kesehatan (perbanyak makan sayur&buah, olahraga)

Arista Muji Eviyanti ( Arista/Evi ), 31 thn , IRT, Lamongan, KIMI 2019

Udah gak sabar menyongsong 2019

Wellcome 2019, semoga bisa lovely seperti tagline-nya. Hihihi. Ohya lovely itu for me it mean that full of love (nambah anak=nambah cinta), lebih kalem dan lebih nyantai. Gitu deh intinya, jauh sama yg ribet2. Lebih simpel, kalem, slow.

Wellcome 2019...

No comments:

Post a Comment