It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Saturday, October 22, 2011

Fakta zodiak : VIRGO

Orang Virgo itu suka nyantai...
Kayak gini nich, baca buku ato ngetik tulisan sambil dengerin musik favorit, ato makan ice cream connello sambil nonton film dari DVD... Hmmm nyantai.. Menikmati hidup

*Ah, dasar pemalas!!!

Enggak kok. Bukan pemalas, cuma nikmatin hidup ajjah.

* ah, itu mah alesan, virgo itu memang pemalas hihihi

uh,,, biarin,,, biar pemalas yang penting sukses, yeee

*mana ada pemalas yang sukses, imposible..
Dasar virgo!!!

Uh,,, nyebellin...
Di ledekin muluu,
rese bgt sii :(

*hahaha
PEACE

No comments:

Post a Comment