It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Tuesday, October 18, 2011


"Aku mau hidup seadanya asal cintamu tak kau bagi dg yg lain..."

*gedubrak*
aku terjengkal membaca status fb milik Welly, rival cintaku. Dan tentu saja status itu di tujukan pada mantan kekasihku, Muji. Gadis cantik asli Palembang itu pernah terang-terangan menyatakan cintanya pada Muji di kala cinta kita masih bersemi.
Ah... Entahlah, untuk sekarang ini haruskah aku menaruh simpati padanya, ataukah kubiarkan saja dia tersungkur dan mengecamnya dengan kalimat kejam 'kualat kau!'

ah, sudahlah, aku tidak ingin membahas itu. Percuma. Biarkan saja. Aku hanya kaget membaca status yg di tulis Welly saat itu... Ternyata sebesar itu cintanya...

Ah, cinta itu...
Rumit...
Misterius...
Berantakan...

No comments:

Post a Comment