It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Thursday, June 14, 2012

Laporan Djarum Indonesia Open 2012


So much fun, so much interesting, and so much entertaining. 
Tahun depan aku harus ke sana lagi, harrus!!!!!!

Menyenangkan sekali bisa mendatangi acara Djarum Indonesia Open live dari Istora Senayan, saya sudah mengimpikan hal ini sejak saya masih duduk di bangku Aliyah, saat saya masih usia belasan tahun, dan sekarang keinginanku itu bisa terkabul. Menyenangkan sekali. Terima kasih ya Allah... One dream came true.

Atmosfer yang di hadirkan kala penonton pada teriak IN..DO..NE..SIA..prok prok prok prok prok itu sungguh sangat ajaib sekali, dan saya sangat menikmatinya, nuansa patriotismenya kerasa banget. Salut sama suporter bulutangkis Indonesia.

Sempet kecewa sih coz temen2 pada gk mau diajak keliling istora nyari ruang atlet :( padahal kan aq udah lari2 ngejar Taupik Hidayat setelah dia usai bertanding melawan Sony. Kecewa :(. Tahun depan harus kesono lg, sendirian gk pa2, lebih enak, lebih bebas, jd lebih greget berburunya, hehe.
Overall, menyenangkan sih, it's so wonderful. Thank's God.



Kehadiran Lee Yong Dae yang super duper kiyut itu, hmmmm, wah, meleleh saya ngeliat senyumnya :)) 
Dan karena saking terpesonanya ama LYD, Taupik Hidayat jadi terlupakan, hehe. Entahlah, ketemu Taupik Hidayat yang sudah lama saya gadang2 malah jadi biasa saja karena kehadiran LYD. *Aduh Arista, udah tua, udah gak pantes centil kayak gitu, ingat umur buk...>_<*
tapi beneran deh, udah gak ada hebohnya ngeliat Taupik. Entahlah, terkadang memang sesuatu itu menjadi tidak lagi bermakna ketika kita sudah mampu meraihnya. It's life dude.



IN...DO...NE...SIA... Prok prok prok prok prok... Serru!

Istora, here we go!!!! Let's have some fun.


Si DIO dan Suju yang kocak abis, sampe kadang gak fokus liat pertandingan gara2 ngeliatin tingkah mereka.


Lee Yong Dae lagi main nich....


Prok prok prok..................................



Have fun...................


Nulis ucapan support, malah nulis Ayo Arista, hahaha random abis.