It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Tuesday, June 26, 2012

Need The Book

Lagi butuh suntikan buku2 yg inspirasional. Terhitung sudah setengah tahun aku tidak meng-update koleksi bacaanku, kesibukan kuliah dan bekerja telah menyita seluruh waktuku akhir-akhir ini.

Momen Jakarta Book Fair yang biasanya memasang banyak diskon membuatku kalap, dari jauh2 hari aku sudah menyiapkan list buku2 yang aku borong di sana nanti, dan ada 14 judul buku yang ingin aku bawa pulang nanti.
Tapi berhubung dananya merepet, akhirnya hanya ada 6 judul yang tersisa.
Eitssss... Tapi bulan ini lagi banyak pengeluaran, dananya gak cukup -_- mau registrasi kuliah semester 2, trus beli modul kuliah, kirim rumah buat posonan. Hadeuhhhh,
udahlah, sekarang tinggal 3 judul buku yang akan aku bawa pulang.
23 Epicentrum, The Ulltimate U dan Indonesia mengajar.
Sudahlah, gak pa2...

Jakarta Book Fair... I'm coming.......

Sedikit kecewa Dewi Lestari gak jadi datang di acara ini, tapi gak pa2 deh, kalo jodoh gak bakal kemana. Kapan2 pasti bisa ketemu.

No comments:

Post a Comment