It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Wednesday, June 20, 2012

Terdera lelah

Aku capek ya Allah...
Aku capek...
Aku lelah menentukan masa depanku...
Aku lelah...
Aku kangen Evi yg dulu, Evi yg polos,Evi yg ceria, Evi yg tak punya pikiran muluk2 tentang hidup dan masa depan, Evi yg menjalani hidupnya dg sederhana tanpa terbebani oleh apapun.

Aku capek... Aku lelah...


*tidurlah sayang, istirahatlah dg tenang, esok semua akan baik2 saja,iya, esok mentari masih akan bersinar menghangatkan hari2mu yg sempat membeku karena lelah.
Tidurlah, rebahkan tubuh mungilku itu dalam pelukan bantal gulingmu, tak usah risau, tanggalkan sejenak impian dan obsesi yg memberatkan pundakmu, hempaskan mereka.
Tidurlah, esok semua akan baik2 saja, esok kau akan mampu berjuang menggapai mimpi2mu kembali.
Istirahatlah...



**sejenak kegalauan sebelum melakukan perjalan ke Senayan City mengikuti acara job fair**