It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Monday, July 16, 2012

IP Pertamaku Sudah Keluar


Nyesek....
Cuma dapat IP 2,3
Padahal targetnya kan 3 koma, jauh banget dari prediksi awal.
Gak rela.
Saya bahkan shock berat ketika saya tau nilai Matematika Bisnis dapat D.
Apaapaan ini, saya marah besar, saya gak terima, saya harus ngulang, harus....!!!!! Emang dosennya gak tau apa, saya kan pinter matematika *dulu* ^_^
Yah, mungkin ini nilai maksimal yang bisa saya peroleh di semester pertama ini. Buat lecutan aja, kedepannya harus lebih baik lagi, semester depan harus dapat 3 koma, harrus!!!!

Semangat Epphy