It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Wednesday, July 11, 2012

Laporan Perjalanan : UT Pusat dan Blok M Square


Gubrakkk
Jam 8 pagi, dan saya baru bangun tidur, OMG, saya janjian ama Shandy jam 9 di Perpustakaan UT Pusat di Pondok cabe Tangerang. Tanpa pikir panjang saya langsung lari, naik ojek, naik bis, ganti bis lagi, naik angkot, dan sampai di UT jam 10 tepat. Awalnya udah takut banget kalo Shandy bakal marah2, but ternyata saya salah, Shandy orangnya baik dan pengertian banget. Ini adalah pertemuanku ama Shandy untuk pertama kalinya, and I’m fall for him.
Usai dari UT, kami pisahan di Lebak Bulus dan saya langsung meluncur ke Blok M melewati PIM dan jalan Radio Dalam, you know what??? Ini adalah tempat yang paling ingin saya kunjungi dari dulu kala, akhirnya kesampaian juga *meski Cuma numpang lewat doang*
Di Blok M, seperti biasa klitar-kliter kayak orang ilang, trus ngebakso di BMK, trus pijit2 ria, trus liat buku2, liat jadwal film, trus pulang. Ada kejadian lucu, saat saya mau pulang di terminal Blok-M ketemu bule yang mau ke Gambir, haha lucu kami ngobrol tapi gak mudeng, oh God, saya baru sadar, B.Inggris saya memang bagus, tapi prakteknya nol besar, ckckckck. Semoga di lain waktu saya punya kesempatan untuk praktek belajar B.Inggris. amin.....