It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Sunday, July 15, 2012

Mario Teguh Golden Ways


Yippieee kesempatan itu akhirnya datang lagi. Ikut syuting Mario teguh Golden ways di Grand Studio Metro TV Kedoya Jakarta Barat. Saya seneng banget, akhirnya kesampaian juga ikut syuting. Ah, rizki emang gak bakal kemana.
Saya ama Melly sampai di sana jam setengah sebelah, lalu ngambil snack yang dibagikan. Dan beberapa menit kemudian kami bersama yang lainnya naik ke studio di lantai 3. Yesss, saya dapat bangku pertama, posisi saya strategis sekali, bangku pertama tepat di depan panggung.


Saya sangat surpise sekali ketika tiba-tiba ada Iksan Idol tampil untuk menyanyi karena ini edisi spesial lebaran. Surpise banget, dapat ilmu dari Mario Teguh plus dapat hadiah penampilan Iksan Idol, seneeeeeeeeeng banget. Iksan nyanyi 3 lagu, saya semangat banget ikutan nyanyi *biar di shoot haha* Iksan sekarang ganteng banget, sumpah, gak nyangka aja dulu kayak gitu dan sekarang jadi sekeren ini. Tapi kecewa berat karena gak bisa poto2, iksan udah kabur duluan sebelum acara syuting kelar. Nyesek... Padahal Iksan tepat berada di depanku. Ah, gak pa2 sih, bisa liat Iksan Idol aja udah senengnya gak ketulungan. Kelar syuting saya ama Melly foto2 bentar, trus ambil jatah makan siang, trus melipir pulang...


 
Mari makan........




Poto ama pembawa acara