It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Friday, October 19, 2012

Pesona Sang Bayu Risa

Hal pertama kali yg terlintas ketika melihat sosok Bayu Risa di atas panggung bersama EFA Project di Social Media Festival kemaren adalah sosok ini mirip Satria Yulika Daya, tapi bedanya cowok ini terkesan sok cool, sok keren, dan terlihat naughty dari dance-nya. Suaranyapun terdengar asing dan aneh. Belum apa-apa saya sudah underestimate duluan. Bahkan saya ogah ngerekam penampilan dia pas membawakan lagu percaya.

Tapi setelah beberapa saat, ternyata asyik juga, penampilan Bayu Risa malam itu keren, atraktif, enerjik, kocak dan komunikatif ama penontonnya. Aku yg jujur aja belum pernah mendengar lagu "Percaya" sebelumnya malah jadi ikutan nyanyi dan menghentakkan kaki. Cukup menghibur ternyata. Meski penampilannya malam itu simpel bgt hanya dengan kemeja putih, celana pendek dan sepatu kets doang tapi pas udah nyanyi sambil ngedance asyik bgt, aura entertainernya keluar. I completely enjoy the show.


Besoknya aku malah kalap hunting all about Baru Risa di google. Banyak cerita dari fans2nya di blog yg bilang kalo Bayu Risa itu baik bgt, suaranya bagus, penampilannya keren dan bla bla bla. Aku juga sempat download beberapa lagu dia dan ternyata enak2, aku suka selera musiknya. Dan gak ketinggalan aku juga download video2 penampilan dia di youtube, termasuk pas di acara socmedfest kemaren. Ah, his performance was so awesome. Next time I'll buy his CD, Rise and Start Again album.


Kemaren di twitter katanya Bayu Risa mau bikin konser. Semoga ntar aku bisa nonton. Cant wait to watch his awesome performance for more.

Keep spirit Bayu Risa,
we love you!!!