It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Saturday, October 6, 2012

Maafku Telah Abaikanmu

Kamu terbengkalai kuliahku, maafkan aku, aku tak bermaksud begitu, sama sekali tak bermaksud....

*kamu terlalu asyik mengurusi duniamu, tulisanmu, traveling,,, kapan kamu bakal merhatiin aku????!!!! Egois!!!!! Kamu gak adil...!!!!

Maafkan aku, aku sama sekali tak bermaksud begitu...

*Hanya ucapan maaf, dan semuanya selesai, begitu maksud kamu???!!!!
Lalu bagaimana dengan ilmumu, bagaimana dengan diskusi kelas, bagaimana dengan tugas kuliah, tuton online, bentar lagi mau ujian, kalau nilaimu jelek lagi gimana??? mau rusuh2 lagi, mengeluh, meratap, dasar manusia!!!!

Maaf... Aku keteteran, kerjaanku padat, lagi banyak acara di luar sana, maaf... Apalagi materi kuliah semester ini susah banget, aku bisa gila kalau hanya belajar dan ngerjain tugas, aku gak bisa, pelajaran kimia dasar, kimia organik, kimia pangan dan prinsip teknik pangan bikin semangatku down, aku gak sanggup, kuliahku, maafkan aku...

*Jadi kau pilih mana? mau melepaskan kesempatan kuliahmu ini....

ENGGAKKKK, aku gak mau ngelepasin kuliahku, aku mati-matian mengejar kamu, aku gak akan ngelepasin kamu, aku gak akan menyerah begitu saja...

*Lalu apa maumu???? Gak pernah belajar, gak pernah ngerjain tugas!!!!

Aku tetapakan kuliah. Aku terima apapun resikonya. Aku tau tau bakal dapat nilai jelek. Aku terima. Gak pa2, asal aku bisa terus kuliah. Aku terima......

*Serius????

Iya, aku serius. Aku tau kemampuanku. Tapi untuk kali ini, aku minta maaf atas kelalaianku. Aku akan berusaha untuk lebih baik di semester depan.

****Kuliahku hening. Akupun hening. Mencoba untuk mengintropeksi diri masing2***