It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Friday, October 5, 2012

Meet and Greet Perahu Kertas 2


Sepulang kerja jam 6 pagi, aku langsung memejamkan mata untuk tidur, setengah jam kemudian aku terbangun, dan tak bisa terpejam kembali. Perasaanku tak karuan, terbawa arus memikirkan acara meet and greet artis Perahu Kertas yang akan di adain di BTM nanti siang.

Panas yang menyengat hari itu menemani perjalanku ke Bogor. Jam 12 aku, Melly ama Tenny menginjakkan kaki di BTM. Sudah banyak abege yang menanti para artis film Perahu Kertas disana. Keriuhan pun merebak.

Sudah pukul setengah satu, filmnya sudah hampir di mulai tapi belum ada tanda-tanda kemunculan Adipati Dolken, yang ada hanya Reza Rahadian ama Sharena yang mondar-mandir menghindari para fans. Daripada kelewatan film Perahu Kertas, akhirnya kami bertiga memutuskan untuk masuk ruangan bioskop dan menonton filmnya tanpa mengikuti acara meet and greet. Tapi di dalam ruangan bioskop, aku resah, masak iya udah jauh2 ke Bogor, udah rela-relain gak tidur demi ngeliat Adipati malah di lewatin begitu saja, aku gak rela.


Kericuhan merebak
 Dengan modal nekat sekuat baja akhirnya aku melarikan diri keluar bioskop sendirian dengan niatan pengen ngeliat Adipati * Why Adipati??? Coz I ever crush to him, and it will excited to meet our idol,right?!!* Tapi sampai jam 2 siang Adipati belum juga menampakkan batang hidungnya. Kecewa. Yang ada malah cuman Reza rahadian yang masih mondar mandir di kejar-kejar fansnya, haha lucu, biar tambah lucu aku ikutan ngejar Reza, dia gak mau di ajakin foto bareng, jadinya aku Cuma bisa memotret muka dia yang lagi mondar mandir, dasar Reza. Akhirnya Reza dengan muka manyun masuk ke bioskop, tentu saja untuk menghindari kejaran fansnya. Aku yang iseng banget ngintilin dia dari belakang, lalu nonton bioskop di dekat pintu sambil berdiri. Karena capek aku nyelonong aja jalan di depan bangku Reza lalu duduk di sampingnya. Reaksi pertama yang kudapatkan, of course bukan sapaan hangat dari Reza, tapi pengusiaran dari petugas bioskop. Tapi aku cool aja, pura-pura mati, hahaha. Seru banget, nonton film Perahu Kertas duduk tepat di sampingnya Reza Rahazian. Aku sempat celingak-celinguk ngeliatin Reza  ketika dia lagi nongol di screen. Wonder how it feel when your face is on the big screen like that???.


Usai nonton film Perahu Kertas di sampingnya Reza rahadian, dengan semangat abegeh aku menerobos kerumunan hanya demi untuk melihat Adipati Dolken. Pas acara meet and greet fokusku hanya pengen ngeliat Adipati Dolken. Suasana sangat ricuh. Desak-desakkan, dorong dorongan, dan aku bangga menjadi bagian dari kericuhan itu, hahaha. Seru juga ternyata ngerumunin para artis, hahaha bikin mereka riweuh dan kewalahan, hahaha *tega* Kembali kufokuskan perhatianku pada Adipati. Ngeliat wajah Adipati itu teduh rasanya, matanya sayu, dan senyumnya manis banget. Hingga beberapa fotonya pernah aku pake jadi wallpaper di notebookku selama beberapa bulan ini. Dan sekarang dia ada di depanku, berdiri tenang sambil sesekali melempar senyum. Manis sekali senyum itu. Dia sempat melambaikan tangan dan aku semapat meraih tangannya. Yay!!!!! Aku terpaku beberapa saat. Hatiku mengembang. Ya Allah, aku teharu.*Lebbayyy*. Adipati kemudan melipir di iringi teriakan histeris para abegeh itu, dan aku masih tercengang bahagia.
Sore itu Bogor hujan deras, dingin melanda, namun hatiku kian menghangat. Sore ini judulnya Aku, Adipati dan Perahu Kertas. Di balik jendela angkot aku merenung, mungkin seperti ini rasanya jadi gadis2 para grupis yang ketemu idolanya... Nyenengin banget ternyata. 
Haha siapa yg nyangka bahwa di antara remaja usia 13-20 tahunan itu ada seorang mbak-mbak (bukan ibu2) usia 26 tahun yg ikut teriak2 histeris sambil ngintilin adipati. It's weird. But fun anyway. Hahaha
Jika ada waktu luang dan iseng bgt, coba aja nikmati sendiri asyiknya ngerubutin artis... :D
Lambaian tangan Adipati

Aku tau, ini hanya rasa ketertarikan sesaat, aku sadar dan aku menikmatinya, membiarkan rasa ini berkembang dan memudar dengan sendirinya. Rasa ini akan berlayar dan berlabuh bersama Perahu Kertas.....