It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Sunday, June 23, 2013

Bermain dan Bersenang-senang di Olimpiade Taman Baca 2013

Menghirup udara pagi di daerah Ragunan, lalu bertemu teman-teman baru, main tebak-tebakkan lagu ama anak-anak, dikasih makan siang, dikasih hiburan, dikasih sertifikat. Lengkap deh. What a perfect experience.

Pagi-pagi, gue udah stand by di Bumi Perkemahan Ragunan untuk menjadi volunteer di acara Olimpiade Taman Baca Anak 2013 yang diselenggarakan oleh yayasan 1001 buku. Kebetulan tugas yang saya emban sangat mudah, yakni tebak lagu di pos Papua. Bersama Nisa, Heru, Wita dan Kristin kami menghandle sekitar 50 taman baca yang ikutan lomba. Nyanyi-nyari seru dan teriak-teriakan ama anak-anak lucu, kocak bgt pokoknya.

Siangnya kami di suguhin beberapa acara menarik di arena panggung. Tapi berhubung saya ada acara lain, saya harus buru-buru meninggalkan lokasi yang penuh anak-anak kreatif tersebut. Seneng rasanya bisa menjadi bagian dari mereka. Thank you 1001 buku atas kesempatannya. Sampai ketemu tahun depan :)






Sedang apa kalian di sini adik-adik???
Bermain-main....
Terussss???
Bersenang-senang...
Rasanya???
Asyik asyik asyik
Enak enak enak
*password yang super unyu di OTBA 2013*

No comments:

Post a Comment