It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Saturday, June 29, 2013

A Little Story from YOTNC 2013

Aku termasuk orang yang sangat sensitif dan gampang merasa down, oleh karena itu aku terus menutup diri agar tidak tersakiti dan butuh lebih banyak dukungan dan motivasi agar aku bisa terus berkembang dn bergerak.

Terkadang sifat sensitifku ini membuatku malas untuk berkisah atau sekedar menulis suatu cerita di blog. Bagiku mengingat kejadian menyakitkan sama saja membuka luka lama. Namun rasa gak enak itu terkadang akan memudar dengan sendirinya dan saat itulah aku siap untuk menuangkannya lewat tulisan-tulisanku.
Sangat disayangkan ketika penyakit sensitifku ini muncul saat penyelenggaraan sebuah acara sebesar YOTNC2013. Semua acara memang berlangsung dengan baik-baik saja tapi tidak demikian dengan perasaanku, ada yang sedikit yang mengganjal.

Berawal dari rasa tidak enak hati jika hanya datang dan duduk terdiam sebagai tamu undangan, akhirnya aku nekat ikut berkontribusi dan bergabung dengan tim perlengkapan.  Semua berjalan dengan baik-baik saja. Hingga di suatu malam tingkah seseorang   membuatuku merasa useless. Sedikit kecewa aku bergabung dengan tim ini. Aku salah nekat terjun tanpa keahlian apa-apa dan akhirnya I do nothing. Sulit mengakuinya but I know, I’m useless in this team.

Satu hal lagi yang aku sesali adalah aku sama sekali tidak bisa mendengar petuah-petuah ajaib dari para pembicara kecuali  Hary Tanoe, Billy Boen dan Piyu, karena speaker yang bermasalah. Dan seharusnya aku yang bertanggung jawab tapi aku sama sekali gak ngerti gimana cara ngatasinnya. Big trouble.
Tapi gak bisa kupungkiri bermalam di Balai Kartini, duduk di jajaran kursi panitia dan berdiri ketika dipanggil sebagai YOTCA batch 4 merupakan unfotgettable moment buat aku.
Thank you everyone and forgive me, next time I will do my best, if I had other chance.



View pas lagi gladi resik

Om Hary Tanoe nyebutin semua perusahaan yang dimilikinya sampai menghabiskan waktu 30 menit, keren

All the Mentor YOT

Mistery guest tahun ini salah satunya adalah mas Piyu

Pose di detik-detik terakhir

No comments:

Post a Comment