It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Thursday, June 20, 2013

#Kado Untuk Blogger #GagasMedia #UnforgotTEN


Hai Gagas Media yang baik hati dan rajin mencetak buku-buku bermutu, selamat Ulang Tahun ya!!!! Sepuluh tahun berarti sudah cukup gede dan sudah mengerti akan tanggung jawab sebagai penerbit buku terkemuka di Indonesia, sudah sepuluh tahun jadi harus selalu punya spirit dan komitmen untuk terus menerbitkan buku yang lebih baik dan lebih baik lagi.

Saya pribadi sangat mendukung program #KadoUntukBlogger yang diadakan oleh Gagas Media ini. Program ini adalah salah satu wadah bagi Blogger pecinta buku untuk terus membaca dan membuat resensi buku yang bisa menunjang kemajuan penerbit baik secara marketing maupun secara progres untuk penerbitan buku selanjutnya.

Saya pecinta buku. Bagi saya buku merupakan bagian yang tak terpisahkan dari hidup saya. Koleksi buku saya memang belum banyak, tapi saya berkomitmen untuk selalu meluangkan uang gaji saya tiap bulan untuk paling tidak membeli sebuah buku dan saya selalu meresensi buku-buku yang telah saya beli tersebut. Tema buku yang saya baca tak selalu sama, sometimes I read romance like Good Fight by Christian Simamora,  sometimes I read travel book like Life Traveler from Windy Ariestanty and sometimes I read personal note like The Not So Amazing Life of @Amrazing by Alexander Thian. Every book have a good stuff. Kita emang gak boleh membatasi diri atas buku-buku yang kita baca, kita tidak akan pernah tau kebijaksanaan dan kenikmatan yang akan disuguhkan oleh buku yang akan kita baca hingga kita menyantapnya sendiri.
Inget banget ama kata-kata Iwan Setyawan “Kalo lo mau jadi orang sukses, lo harus baca buku, dengan buku itu lo bisa punya empati” Semakin banyak buku yang kita baca, sebanyak itu pula kita belajar tentang berbagai rasa.

Dengan sangat antusias, saya mengikuti #KadoUntukBlogger dan berharap saya bisa menjadi salah satu yang beruntung. This is my wish list book from Gagas Media :
  1. Draft 1 : Taktik Menulis Fiksi Pertamamu
  2. The Journeys
  3. Journeys 2 : Cerita dari Tanah Air Beta
  4. Kedai 1001 Mimpi by Valiant Budi Yogi
  5. Buku Pintar Cewek Juara by Zivanna Letisha
  6. Letter to Sam by Daniel Gothlieb
  7. The Secret Life of Bees by Sue Monk Kidd
  8. A Cat in My Eyes by Fahd Djibran
  9. Travellers Tale by Aditya Mulya
  10. Reffrain by Winna Efendi
NB : ohya, untuk buku permintaan saya yang pertama, Draf 1: Taktik Menulis Fiksi Pertamamu akan menjadi hadiah special buat Adikku tercintah yang sedang menimba ilmu di Bali, you must be like it Jae, and I’m waiting for your first novel :D

Wish me luck, Universe.......!!!!
And for Gagas Media, teruslah manjakan pecinta buku dengan menerbitkan buku-buku yang bagus dan berkesan J

No comments:

Post a Comment