It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Sunday, December 16, 2012

Review : A Cup Tea for Writer

Buku ini memuat 20 kisah dari 20 penulis yang berbeda. Dalam buku ini semua berkisah tentang pengalaman menjadi penulis. Monoton, karena semua isinya tentang dunia penulis, namun sama sekali tidak membosankan. Bahkan setiap cerita yang disuguhkan mempunyai kekuatan dan ciri khas masing-masing.

Pengalaman seru, senang, sedih, bahkan lucu dituturkan dengan baik oleh para penulisnya. Kisah-kisah mereka dishare dengan hangat layaknya orang yang sedang asyik bercurhat ria dengan sahabat dekatnya.

Diantara kisah yang mampu menggugah jiwa adalah kisah yang berjudul Ollie on Writing and Dreams (Ollie), Runtuhkan Benteng, Jangan Malah Menciptakannya! (Nuri Novita), Merangkai Mimpi (Monita Anggen), Writer versus Editor (Herlina P. Dewi) dan I Dont Give a Shit About popularity (Ika Natassa).

Dari pengalaman mereka, aku jadi bisa tau rasanya menjadi penulis itu, jatuh bangun mereka dan bagai rasanya ketika mencandu kata-kata.

Thank you people, ini adalah salah satu buku yang mampu menghangatkan hatiku ^_^

No comments:

Post a Comment