It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Thursday, November 21, 2013

Thank's God, They are Around Me

Saya bersyukur banget, ternyata tanpa aku sadari ada banyak sekali orang hebat disekelilingku. They are around me and inspiring me. Para mentor di Young On Top yang bersedia membagi ilmu mereka untuk para mentee, Mas Billy Boen, Mas Ricky Setiawan, mas Taufan Akbari, mas Anggia Silalahi, Kak Sirly, kak Eva, kak Jojo, mas Paulus, mas Mardi, dan tentu saja my beloved mentor kak Bunga Mega. Mereka selalu mampu memberiku spirit untuk menjadi lebih baik dan memberikan lebih banyak impact.

Kemarin, ketika sedang blogwalking ke blognya Azka salah satu anak YOTCA, saya sempat terkejut. Ternyata, Azka yang tampaknya biasa-biasa saja dan baiiiik banget ternyata punya blog yang keren. Dia juga suka nulis sama kayak aku. Melihat blog-nya aku jadi kangen dengan blog-ku yang sudah jarang banget aku hias dengan tulisanku. Biasanya kalau ada waktu senggang dan ingin nulis aku lebih milih buat nulis notes di youngontop.com biar bisa mendapatkan nilai dari PGA, tapi sekarang rasanya aku lebih ingin kembali bercengkrama dengan blog-ku ini. Aku kangen dengan tulisan-tulisanku. banyak banget momen yang akhirnya terlupakan karena gak sempat aku abadikan di blog. Sedih banget. Thank you Azka, you remind me about my blog, my trully home.

Di blog Azka juga aku menemukan sebuah tulisan tentang Sandro dan Tanzi, anak YOTCA juga. Ceritanya bisa di cek di sini . Terus pas lagi buka twitter, ada status dari Ayu Nurul Huda, yes anak YOTCA juga. Dia akhirnya bisa mempublikasikan bukunya, wuihhhhh keren keren keren, mau mau mau.... *ngiri banget ama Ayu* Duh betapa hebatnya anak-anak YOTCA, mas Billy pasti bangga punya anak didik kayak mereka :)

Saya beruntung ditemukan dengan orang-orang yang punya mimpi dan mau berjuang meraih mimpi seperti mereka. Bukan hanya sebagai inspirasi, juga sebagai campuk untukku agar mau melangkah.

Semangat Arista, kamu juga bisa :)

No comments:

Post a Comment