It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Friday, December 27, 2013

Komitmen

Membaca buku Secangkir Kopi Inspirasi dari Prabu Revolusi dan menemukan sebuah bab tentang mas Billy Boen, presidennya Young On Top.

Dan aku sangat impress ketika seorang Billy Boen menolak menjadi pembicara di acaranya Prabu Revolusi hanya karena acaranya bentrok dengan jadwal nge-gym. Ckckck. Coba aku yang ada di posisi itu, gak mungkin bisa nolak. Bagi aku pribadi kesempatan is everything. Gak peduli aku lagi ada kesibukan apa, asal ada kesempatan aku ambil. Hal tergila yang pernah aku lakuin, pas lagi kerja malam, pulang pagi, langsung berangkat ke monas, dan malamnya kerja lagi. Sangat egois. Aku gadaikan kesehatan yang notabene prioritas yg harus aku jaga. Saat itu aku tidak kenapa-kenapa, aku sehat-sehat aja, aku happy jalan ama teman-teman, aku happy banget saat itu. Meski sebenernya di balik kebahagiaanku, aku udah mendholimi tubuhku sendiri. Sorry my body.

Kedepannya aku udah gak mau kayak gitu lagi. Aku mau berkomitmen dan teguh ama apa yang udah aku pilih. Aku harus jaga kesehatan, aset utama yang aku miliki. Aku harus komit ama kuliah dan kerjaanku dan tentu saja organisasiku. Masih akan ada kesempatan kok, tentu saja, akan selalu ada kesempatan lain yang lebih tepat, selama kita masih bernafas.

It will easier to process when the time is right.

No comments:

Post a Comment