It's ALL about EPPHY

......On My Way To Become Good Wife And Great Mother.......

Go!

"I have lived through much and I now I think I have found what is needed for happiness. A quiet, secluded life in the country with possibility of being useful to people" -Tolstoy

Wednesday, December 25, 2013

Terbangun di Akhir 2013

Sudah hampir setahun gue ngejalanin hari demi hari di 2013
Puas? tentu saja
Menyenangkan? Sangat
Ada masalah? pasti ada

Masalah terberat gue di tahun ini adalah keuangan. kalau dilihat dari segi keuangan, progres gue nol besar. jangankan uang tabungan, bahkan untuk makan saja masih kurang2 dan beberapakali sempat minta sumbangan dari adik. Malu rasanya. Tiap akhir bulan harus mengencangkan ikat pinggang dan bahkan tahun ini gue kena mag, padahal dulu waktu gue di Bogor pas masih kerja di rumah pemotongan ayam yang jam kerja dan jam makannya kacau gue gak pernah sakit mag. Tapi alhamdulillah, akhir tahun ini gaji gue naik 25%, semoga tahun depan sudah tidak ada lagi keluhan keuangan dan bisa memulai menabung.

Namun banyak juga hal yang gue dapetin di tahun ini. Menjadi relawan di Olimpiade Taman Baca Anak, ikut acara Indonesian youth Conference dan Young On Top National Conference, bisa mudik dan ketemu keluarga, menjalin hubungan ama Pendi *witch is sahabat gue sejak 6 tahun lalu*, terpilih menjadi host Gagas Debut, terpilih menjadi peserta workshop biografi ama Alberthiene Endah, dan dari deretan keberuntungan yang saya dapetin tahun ini yang paling gue syukuri  adalah menjadi Young On Top Campus Ambassador.

Apakah ada yang lebih indah dari semua nikmat itu? Gak ada
Semua kesempatan yang sudah gue dapetin itu priceless. Dan gue sangat bersyukur. Apapun yang terjadi dalam hidup gue, semua titik terendah dan titik tertinggi gue, gue jalanin dengan penuh rasa syukur.
terima kasih ya Allah...

Saatnya melangkah lagi.....

No comments:

Post a Comment